PSG dipastikan tanpa Lionel Messi saat bertamu ke Stade de Reims

Jakarta Polri.co.id – Lionel Messi dipastikan absen saat Paris Saint-Germain (PSG) bertamu ke Stade de Reims pada Minggu (09/10) karena cedera betis, kata pelatih Christophe Galtier.

“Dia meminta untuk diganti selama pertandingan Liga Champions (melawan Benfica pada Rabu). Dia memiliki sedikit masalah dengan betisnya, tetapi dia akan kembali berlatih pada hari Minggu,” kata Galtier pada konferensi pers yang dikutip AFP pada Jumat.

Selain Messi, Galtier juga tidak bisa menurunkan bek Nuno Mendes yang akan absen selama tiga minggu karena cedera otot. Sementara Kylian Mbappe menderita infeksi tenggorokan.

Meski begitu, Mbappe akan berada di bangku cadangan dalam pertandingan lawan Reims, yang memungkinkan pemain muda Hugo Ekitike diturunkan.

Baca juga: Mbappe pandu PSG kalahkan Nice 2-1

PSG sendiri belum terkalahkan di Liga Prancis musim ini dan memuncaki klasemen dengan 25 poin dari sembilan pertandingan, unggul dua poin dari peringkat kedua Olympique de Marseille.

Galtier mengatakan bahwa dia tidak akan mengubah sistem permainan PSG saat melawan Reims.

“Saya tidak akan mengubah sistem, terutama karena kami tidak punya banyak waktu untuk berlatih, setelah kembali dari Lisbon kemarin pagi jam 6 pagi,” jelasnya.

Baca juga: Lionel Messi lewati rekor gol non penalti Cristiano Ronaldo

 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © Polri.co.id 2022

Leave a Comment