Polisi periksa enam saksi cari siswi SMA hilang di Jakarta Timur

Jakarta Polri.co.id – Polsek Duren Sawit melakukan pemeriksaan terhadap enam saksi untuk mencari keberadaan siswi SMA bernama Ela Septiana (16) yang hilang usai menonton bioskop sejak 19 November 2022.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Martson Marbun mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih terus melakukan upaya pencarian siswi SMA tersebut.

“Ada lima sampai enam yang sudah kita periksa. Orang tuanya, teman-teman korban, security di bioskop,” kata Martson Marbun di Jakarta, Minggu.

Marbun menambahkan, pihaknya juga telah berupaya menghubungi sejumlah kerabat dan keluarga Ela untuk memastikan keberadaan korban.

“Kerabat-kerabat yang pernah disinggahi kita tanya. Doakan mudah-mudahan si anak bisa kembali nanti, kita sedang selidiki,” ujar Marbun.

Baca juga: Penculik anak di Gunung Sahari terancam penjara 15 tahun

Baca juga: Polisi tembak penculik anak berkebutuhan khusus

Ela dikabarkan meninggalkan rumahnya di Jalan Laut Banda, RT 01/RW 01, Kelurahan Duren Sawit, setelah berpamitan untuk menonton bioskop di kawasan Buaran bersama sejumlah temannya.

Ayah korban, Syafniel mengatakan, sejak Ela menghilang dirinya sudah berupaya mencari keberadaan putrinya ke sejumlah lokasi yang sebelumnya pernah didatangi korban.

Namun hingga kini upaya pencarian belum membuahkan hasil. Dia mengatakan, Ela memiliki ciri-ciri fisik berupa perawakan kurus, tinggi sekitar 145 sentimeter (cm) dan rambut lurus sebahu.

“Sampai saat ini anak saya belum pulang, sudah bikin laporan ke polisi. Dari pihak polisi juga sudah mencari tapi belum menghasilkan. Dari pihak sekolah ikut mencari juga,” tutur Syafniel.

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave a Comment