Polisi kejar pelaku pencurian sepeda motor di Kramat Jati

jajaran kepolisian  masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut

Jakarta Polri.co.id – Unit Reskrim Polsek Kramat Jati  melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian sepeda motor milik warga di RW 15 Jalan Kambing, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Jumat (23/9) dini hari.

Kapolsek Kramat Jati, Kompol Tuti Aini, mengatakan jajaran kepolisian  masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Masih dalam tahap lidik,” kata Tuti Aini di Jakarta, Senin.

Tuti menambahkan jajaran Polsek Kramat Jati juga sudah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian untuk memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti.

“Hari Jumat (23/9/2022) pihak kita sudah datang ke lokasi untuk mendapatkan data penyelidikan,” ujar Tuti.

Komplotan maling menggasak dua sepeda motor milik warga di RW 15 Jalan Kambing, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Jumat (23/9) dini hari.

Petugas keamanan RW 15, Amil mengatakan pelaku terdiri dari dua orang pria yang datang berboncengan menggunakan sepeda motor.

“Pelaku yang saya lihat itu dua orang. Yang satu ciri-cirinya agak gemuk, rambut agak panjang sedikit, yang satu rambut ikal agak kurus,” kata Amil di Jakarta, Minggu (25/9).

Dia menambahkan bahwa pelaku memanfaatkan situasi lingkungan yang sepi saat mengambil salah satu motor milik warga yang terparkir di luar rumah.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas pelaku hanya membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk membawa kabur  motor warga tersebut.

Baca juga: Komplotan maling gasak dua motor warga di Kramat Jati

Baca juga: Modus jadi pemulung, maling gasak motor warga di Cakung

Baca juga: Polisi tangkap ART pencuri brankas selebgram Dara Arafah

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © Polri.co.id 2022

Leave a Comment