Pemkot Jakpus sediakan pelayanan BPJS kesehatan secara mobile

Layanan ini disediakan selama dua hari

Jakarta Polri.co.id – Pemerintah Kota Jakarta Pusat bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan cabang Jakarta Pusat menyediakan layanan mobile customer service bagi masyarakat di Kelurahan Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

Lurah Petojo Utara, Indarto mengatakan layanan mobile customer service ini dihadirkan selama dua hari yakni pada 11 hingga 12 Oktober.

“Layanan ini disediakan selama dua hari,” kata Lurah Petojo Utara Indarto di Jakarta, Rabu.

Menurutnya, pembukaan layanan mobile customer service dilakukan guna memberikan kemudahan bagi warga yang ingin mendapatkan layanan BPJS Kesehatan dengan mudah dan cepat.

“Layanan mobile customer ini berada di Kantor Kelurahan Petojo Utara gunanya untuk mempermudah akses layanan BPJS Kesehatan,” lanjutnya.

Indarto mengungkapkan terdapat beberapa layanan yang bisa dilakukan warga pada mobile customer service ini yakni pendaftaran peserta BPJS baru bagi peserta Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU) atau pekerja mandiri, update data identitas, aktivasi kembali ke pesertaan serta ubah fasilitas kesehatan tingkat satu.

“Syaratnya membawa, KK, KTP, buku rekening untuk pendaftaran peserta baru,” imbuhnya.

Baca juga: Warga DKI diimbau manfaatkan layanan E-Jiwa dan Sahabat Jiwa

Baca juga: Sudin Kesehatan Jakbar ajak masyarakat hapus stigma ODGJ

Baca juga: DKI nyatakan tak ada nakes yang alami kelelahan mental selama pandemi

Pewarta: Ulfa Jainita
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © Polri.co.id 2022

Leave a Comment