“Media center” Kongres Nasional ke-29 Kongres CPC resmi dibuka

Beijing Polri.co.id – Media center atau pusat pers untuk Kongres Nasional ke-20 Partai Komunis China (CPC) secara resmi dibuka, Rabu (12/10), untuk memberikan pelayanan bagi para wartawan yang meliput acara tersebut.

Berbasis di Beijing Media Center Hotel dan Hotel Nikko New Century Beijing, area-area fungsional utama dari pusat pers itu menyediakan layanan bagi wartawan dari dalam maupun luar negeri di berbagai area, termasuk wawancara media dan dukungan data.

Berdasarkan langkah-langkah pencegahan dan pengendalian COVID-19 yang efektif, pusat pers tersebut akan memfasilitasi wawancara di tempat, wawancara tautan video, dan wawancara tertulis bagi para wartawan, demikian menurut direktur pusat pers itu.

Selama kongres tersebut, wartawan dapat meliput beberapa kegiatan penting dalam agenda kongres, Delegates’ Passage, dan konferensi pers. Mereka juga dapat berpartisipasi dalam wawancara kelompok serta tur kunjungan dan pelaporan di Beijing.

Koordinasi dan persiapan juga akan dilakukan bagi wartawan luar negeri untuk mewawancarai para delegasi, kata sang direktur. Sistem wawancara tautan video akan menghubungkan Hotel Nikko New Century Beijing dengan aula pers Balai Agung Rakyat dan Beijing Media Center Hotel serta dengan ruang wawancara video di hotel delegasi.

Pusat pers tersebut juga menawarkan berbagai layanan akomodasi dan transportasi, lanjutnya. Pusat pers tersebut telah meluncurkan situs web resmi dan akun media sosial serta sistem untuk menangani aplikasi pendaftaran dan wawancara bagi wartawan luar negeri.

Pewarta: Xinhua
Editor: Fransiska Ninditya
COPYRIGHT © Polri.co.id 2022

Leave a Comment