Kriminal kemarin, perampokan toko hingga tersangka penganiayaan anak

Jakarta Polri.co.id – Beragam peristiwa kriminal terjadi di Ibu Kota pada Senin mulai dari polisi melakukan pengejaran pelaku perampokan toko ponsel milik Putra Siregar hingga penetapan tersangka penganiaya anak di Tebet.

Selain itu, masih ada sejumlah berita kriminal lainnya yang masih menarik untuk dibaca pada Selasa pagi  ini. Berikut rangkumannya:

1. Polisi kejar perampok toko ponsel milik Putra Siregar

Kepolisian Sektor Kramat Jati, Jakarta Timur, melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan yang diduga bersenjata api dan menggasak toko ponsel PS Store di Jalan Raya Condet Nomor 13 B, Kelurahan Batu Ampar,

2. Polisi tetapkan ayah penganiaya anak di Tebet sebagai tersangka

Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan (Polrestro Jaksel) menetapkan seorang ayah bernama Raden Indrajana Sofiandi (RIS) yang menganiaya kedua anak kandungnya KR dan KA di Apartemen Signature Park, Tebet, sebagai tersangka pada Jumat (6/1) lalu.

3. Polda Metro Jaya buru pemasok sabu Kombes YBK

Penyidik saat ini tengah memburu pemasok sabu-sabu kepada perwira menengah Polri berpangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) berinisial YBK, yang ditangkap Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

4. Pembunuh ART di Cipayung terancam hukuman penjara seumur hidup

Polda Metro Jaya menerangkan tersangka kasus perampokan disertai pembunuhan terhadap asisten rumah tangga (ART) bernama Sri Lestari (43) di Cipayung, Jakarta Timur, terancam hukuman penjara seumur hidup.

5. Tersangka kasus pembakaran orang dijerat pasal pembunuhan berencana

Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Penjaringan menjerat MR (43), tersangka pembakaran dua orang di bantaran Kali Angke, Pejagalan, Jakarta Utara, dengan Pasal 340 KUHP tentang dugaan pembunuhan berencana dan ancaman hukuman seumur hidup atau mati.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave a Comment