Kriminal kemarin, pengeroyokan ojol hingga peserta balap jalanan

Jakarta Polri.co.id – Beberapa peristiwa kriminal hingga bencana terjadi terekam di wilayah DKI Jakarta Barat pada Senin (23/1).

Mulai dari pengeroyokan pengemudi ojek online di Taman Sari hingga penyelenggaraan balap jalanan di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat. Berikut rangkuman berita kriminal pilihan redaksi ANTARA:

1. Polisi tangkap dua pengeroyok ojol di Mangga Besar

Jakarta Polri.co.id – Jajaran Polsek Metro Taman Sari menangkap dua pemuda yang terlibat pengeroyokan terhadap pengemudi ojek daring (online) di rumah makan di kawasan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (22/1) malam.

“Ada 5 remaja yang sudah kami amankan namun yang sudah cukup bukti unsur pidananya ada dua orang, yakni RS usia 21 dan MF usia 17,” kata Kapolsek Taman Sari, AKBP Rohman Yonky Dilahta saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Peristiwa itu bermula ketika seorang pengojek sedang membawa penumpang perempuan di salah satu jalan di kawasan Taman Sari.

baca di sini

2. Peminat balap jalanan di Kemayoran Jakarta Pusat capai 1.137 peserta

Jakarta Polri.co.id – Peminat balap jalanan (street race) seri kelima di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 27-29 Januari 2023 hingga saat ini telah mencapai 1.137 peserta atau 63,16 persen dari kuota 1.800 peserta.

“Sementara, ada sembilan provinsi peserta pendaftar dari seluruh Indonesia,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman saat dihubungi di Jakarta, Senin.

Adapun rincian pesertanya sebagai berikut, Banten 57 peserta, DKI Jakarta 817 peserta, Jawa Tengah 16 peserta, Jawa Barat 221 peserta, Jawa Timur tujuh peserta, Sumatra Selatan empat peserta, Sumatera Barat tiga peserta, NTT tiga peserta dan Kalimantan Barat sembilan peserta.

baca di sini

3. Lapak barang bekas di Cipayung Jaktim ludes terbakar

Jakarta Polri.co.id – Lapak barang bekas seluas 700 meter persegi di Jalan Kampung Kramat RT 04/RW 07 Kelurahan Setu, Cipayung, Jakarta Timur ludes terbakar, Senin dini hari.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur Gatot Sulaeman di Jakarta, Senin, mengatakan, peristiwa kebakaran itu terjadi pada pukul 01.03 WIB dan menyebabkan lapak barang bekas yang terbuat dari kayu dan bangunan hangus terbakar.

baca di sini

Pewarta: Walda Marison
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave a Comment