Jenazah Ki Joko Bodo dimakamkan Selasa ini

diketahui memiliki penyakit sebelum akhirnya meninggal dunia

Jakarta Polri.co.id – Jenazah Agung Yulianto atau akrab dikenal dengan nama Ki Joko Bodo rencananya akan dimakamkan  pihak keluarga pada Selasa ini.

Anak kedua Ki Joko Bodo, Revo mengatakan, pihak keluarga sedang membahas lokasi pemakaman yang tak jauh dari rumah duka di Lubang Buaya, Jakarta Timur.

“Kalau untuk rencana dimakamkan di mana kita lagi cari Pemakaman terdekat. Belum bisa kita pastikan dulu. Hari ini juga dimakamkan,” kata Revo di Jakarta, Selasa.

Saat ini jenazah Ki Joko Bodo masih disemayamkan di rumah duka, yang berada di Gang Delima 1A, RT 07/RW 02, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Terlihat sejumlah kerabat hingga tetangga berdatangan ke rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa.

Revo mengatakan  ayahnya tersebut diketahui memiliki penyakit sebelum akhirnya meninggal dunia pada pukul 10.00 WIB.

“Kalau sakit memang dari dulu ada penyakit bawaan, memang kambuh lagi. Sejauh yang saya tahu darah tinggi itu,” ujar Revo.

Dia mengatakan sang ayah dijadwalkan melakukan kontrol dengan tim dokter karena kondisinya yang masih dalam pemantauan.

“Sebenarnya sebelum ayah meninggal adikku cerita bahwa semalamnya itu baru dimimpiin ayah kalau ayah itu mau pergi. Tiba-tiba aja pagi-pagi memang benar-benar pergi,” tutur Revo.

Semasa hidup, Ki Joko Bodo dikenal sebagai seorang paranormal. Dia kerap menangani berbagai masalah mulai dari nasib, ekonomi, dan usaha.

Dengan gayanya yang nyentrik, Ki Joko Bodo juga wara-wari di dunia hiburan. Dia kerap dimintai prediksi atau ramalan terkait dengan kehidupan selebritas tanah air.

Tak hanya itu, Ki Joko Bodo juga pernah mencoba peruntungan sebagai aktor dalam film “Terowongan Casblanca” pada 2007 dan mendirikan band bernama 3 Mantra di tahun yang sama.

Akan tetapi, sejak beberapa tahun belakangan Ki Joko Bodo telah meninggalkan dunia paranormal karena memilih untuk hijrah.

Baca juga: Ki Joko Bodo meninggal dunia

Baca juga: Pensiun jadi paranormal, Ki Joko Bodo kini hobi jalan-jalan

Baca juga: Penampilan dan kabar terbaru Ki Joko Bodo

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © Polri.co.id 2022

Leave a Comment