Jakarta kemarin, digitalisasi pajak hingga asap tebal saat AFF

Jakarta Polri.co.id – Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Jumat (6/1) di antaranya Pemprov DKI Jakarta diminta melakukan digitalisasi pajak sebagai terobosan, hingga bantahan Polisi soal asap tebal di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno adalah tembakan gas air mata.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. DPRD dorong DKI lakukan digitalisasi pajak demi target 2023

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino mendorong Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melakukan terobosan pajak, salah satunya dengan digitalisasi demi tercapainya target penerimaan daerah tahun 2023.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Heru serahkan ke Jakpro terkait penyelenggaraan Formula E Jakarta 2023

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyerahkan kepada BUMD DKI, Jakarta Propertindo (Jakpro) terkait teknis penyelenggaraan balap mobil listrik, Formula E Jakarta tahun 2023

Berita selengkapnya klik di sini

3. Polisi pastikan asap tebal di luar GBK bukan gas air mata

Polda Metro Jaya memastikan asap tebal yang muncul di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) saat berlangsungnya pertandingan Piala AFF antara Indonesia dengan Vietnam pada Jumat sore, bukan gas air mata.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Pembangunan waduk di Pesakih capai 65 persen

Pemerintah Kota Jakarta Barat mengemukakan pembangunan waduk di kawasan Pesakih sudah mencapai 65 persen dan diperkirakan segera selesai.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Ribuan orang kunjungi Agro Edukasi Wisata Ragunan pada 2022

Ribuan orang mengunjungi Agro Edukasi Wisata (AEW) Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada 2022 untuk belajar menanam tumbuhan, merawat dan memberi makan hewan.

Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave a Comment