Istri Gubernur DKI ajak anak muda gabung PKK

ingin melakukan sesuatu untuk kota ini, ikutlah bergabung di PKK

Jakarta Polri.co.id – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DKI Jakarta, Ferry Farhati, mengajak anak muda untuk ikut bergabung sebagai kader PKK.

Istri dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini di Jakarta, Kamis, mengatakan bahwa dengan aktif dalam kegiatan kader PKK maka akan tumbuh rasa saling berbagi dan dapat mengisi hidup dengan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kalau ada anak muda yang ingin melakukan sesuatu untuk kota ini, ikutlah bergabung di PKK. Baik sebagai kader atau relawan,” kata Ferry. 

Ferry menambahkan bahwa PKK menjadi wadah yang disiapkan bagi warga yang ingin berkarya dan bermanfaat untuk masyarakat luas.

Baca juga: DKI dorong PKK Jakarta Utara hentikan akses konten dewasa pada anak

“Saya berpesan pada para kader PKK untuk terus menjaga amanah dan mau beraktivitas penuh semangat untuk warga Jakarta,” ujar Ferry.

Dia pun berharap ke depannya semakin banyak anak muda yang ikut bergabung menjadi kader PKK di wilayahnya masing-masing.

“Saya berpesan pada para kader PKK untuk terus menjaga amanah dan mau beraktivitas penuh semangat untuk warga Jakarta,” kata Ferry.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa pihaknya juga rutin melakukan supervisi, pemantauan dan evaluasi untuk memastikan 10 program PKK dapat berjalan dengan baik di wilayah sehingga berdampak kepada masyarakat.

Baca juga: PKK DKI gelar gerakan Sejuta Tanaman Sehat untuk penuhi kebutuhan gizi

“Ini bagian upaya kita bersama apa yang sudah berjalan dan kita belajar bersama, mana yang perlu ditingkatkan dalam kemajuan PKK Jakarta,” kata Ferry.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © Polri.co.id 2022

Leave a Comment