DKI kemarin, penghentian akses konten dewasa hingga gerebek lumpur

Jakarta Polri.co.id – Beragam peristiwa terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Minggu (25/9). Mulai dari kegiatan gerebek lumpur di Waduk Pluit hingga penghentian akses konten dewasa pada anak di Jakarta Utara.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1. 400 personel gabungan gerebek lumpur Waduk Pluit pada Minggu

Wakil Wali Kota Jakarta Utara Juaini bersama 400 personel gabungan Pemerintah Kota Jakarta Utara, TNI, Polri, dan komunitas masyarakat melaksanakan kegiatan gerebek lumpur di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada Minggu.

2. DKI dorong PKK Jakarta Utara hentikan akses konten dewasa pada anak

Kepala Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (P2A dan PP) DKI Jakarta Tuty Kusumawati mendorong tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan komunitas masyarakat Jakarta Utara lainnya terlibat aktif menghentikan akses konten dewasa pada anak di Rawa Malang, Jakarta Utara.

3. Wagub DKI dukung PJ Gubernur DKI pilihan presiden Jokowi

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mendukung sosok Penjabat (Pj) Gubernur pilihan Presiden Joko Widodo yang menggantikan posisi Gubernur dan Wakil Gubernur selanjutnya.

4. PAL Jaya gencar sosialisasikan pentingnya sanitasi aman

Perusahaan Umum Daerah Pengolahan Air Limbah Jakarta Raya (Perumda PAL Jaya) gencar menyosialisasikan pentingnya sanitasi aman di Jakarta dalam rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-31 yang jatuh pada Senin (26/9).

5. Pemkot Jakbar dan Lembaga Kebudayaan Betawi gelar “Hajatan Anak Yatim”

Pemerintah Kota Jakarta Barat berkolaborasi dengan Lembaga Kebudayaan Betawi menggelar acara kebudayaan bertajuk “Hajatan Anak Yatim” diantaranya dengan kegiatan khitanan gratis pada Sabtu (24/9).

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © Polri.co.id 2022

Leave a Comment